Pages

Jumat, 29 November 2013

Bagaimana Melindungi Dari Hacker

Langkah 1 Profil Sosial
Mengubah pengaturan privasi di profil sosial Anda ( Facebook , MySpace , Friendster , Twitter , dll ) sehingga informasi berikut ini tidak dapat ditemukan oleh orang acak yang Anda tidak menerima Anda sebagai teman :

lahir
Alamat E -mail
Hometown
gambar
Seorang hacker dapat menggunakan informasi ini untuk menjawab pertanyaan keamanan Facebook bertanya ketika Anda lupa password Anda . Hacker juga dapat menggunakan informasi tersebut untuk menjawab pertanyaan keamanan akun email Anda .

Langkah 2 Download
PERNAH mendownload program apapun yang mengklaim memiliki kemampuan untuk hack account e -mail , account profil sosial , dll Program ini SEMUA berbahaya . Mereka mungkin terlihat sah , tapi mereka tidak . Program-program ini biasanya ditemukan di YouTube dengan link langsung di bagian deskripsi . Juga, tampaknya komentar positif yang palsu , dan yang sama berlaku untuk jumlah tampilan . Ini dipentaskan untuk membuat semuanya terlihat seperti itu kredibel .

JANGAN , tidak peduli seberapa realistis video mungkin terlihat , jangan mendownload program apapun . Pengunggah jenis video biasanya mengedit video , sehingga mungkin terlihat seperti program hack akun ketika di kenyataannya semua , itu adalah keajaiban editing video. Tidak ada hal seperti ' satu tombol ' Program hack !

Juga , berhati-hatilah dengan situs Torrent . Hacker dikenal untuk mengikat perangkat lunak berbahaya mereka dengan video, musik , gambar, dll Hanya men-download dari Uploaders dihormati .

Tips
Jika Anda benar-benar tidak bisa menahan keinginan untuk men-download program yang Anda lihat di video Youtube atau di tempat lain , scan gratis melalui website ini pertama : vscan.novirusthanks.org

Ini akan memindai menggunakan 24 mesin anti - virus . Ini hanya akan memakan waktu beberapa detik , tergantung pada ukuran file . Saya tidak berafiliasi dengan situs ini apa pun . Biarkan kotak centang di bawah ' Pilih berkas untuk memindai ' dicentang sehingga dalam hal perangkat lunak berbahaya , situs web dapat menambahkannya ke database mereka dan sehingga website dapat melaporkannya kepada para pengembang program Anti - Virus yang digunakan dalam memindai .

Langkah 3 E -mail
Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk melindungi diri dari hacker mencoba mendapatkan akses ke account e -mail Anda :

Anda harus secara teratur mengubah sandi Anda. Aku tahu ini bisa sulit bagi kebanyakan orang , karena kebanyakan orang malas , tetapi memikirkan situasi potensial yang dapat terjadi ketika seorang hacker memiliki tangannya di account e -mail Anda , termasuk semua gambar dan pesan pribadi Anda dikirim dan diterima , masing-masing , ke dan dari teman-teman Anda dan juga , setiap akun yang terkait dengan account e -mail Anda (misalnya PayPal , Facebook , YouTube , Twitter ) .
Periksa pertanyaan keamanan Anda bahwa penyedia e -mail Anda akan meminta untuk orang yang mencoba untuk mereset password Anda . Pastikan bahwa Anda mengingat jawaban atas pertanyaan .
Gunakan kedua huruf dan angka dalam password Anda dan menggunakan sebanyak yang Anda dapat dari masing-masing! Ini akan mengurangi kemungkinan hacker mencoba untuk menebak password Anda . Jangan gunakan nama Anda sebagai password atau password sepele lainnya (misalnya komputer atau abc123 ) .
Langkah 4 Anti - Virus
Dapatkan program Anti - Virus yang layak . Saya sarankan Malwarebyte Anti - Malware , yang dapat Anda download secara gratis .

Ini cukup mudah untuk membuat dan melakukan scan benar-benar menyeluruh . Perlu dicatat bahwa versi gratis dari MBAM tidak mengandung perlindungan real-time perisai .

Jika Anda mampu membayar untuk satu , ESET NOD32 pasti program antivirus terbaik di pasar . Google dan membaca ulasan .

Saya harap Anda menemukan artikel saya informatif dan saya sangat berharap Anda akan menggunakan tips ini untuk melindungi data Anda di komputer Anda dan di internet .

0 komentar:

Posting Komentar